Salam Pers Mahasiswa.!!

Alhamdulillah,
Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Jum'at 10 Juni 2011 kami kembali menerbitkan buletin. Buletin sederhana yang sekaligus merupakan buletin bersejarah bagi kami, buletin pertama untuk periode 2011-2012.

Tepat tanggal 3 Mei 2011 saat kami dilantik, kami bertekad untuk terus memberikan yang terbaik untuk LPM Psikogenesis. Sejujurnya, penerbitan pertama ini telah mengalami 4 kali penundaan, dengan alasan berita tidak terupdate, penguasaan layout masih belum mahir, pengalaman dari pengurus baru yang sangat memprihatinkan.

Namun, setidaknya penerbitan hari ini menjadi sebuah pelajaran berarti bagi 10 orang pengurus Psikogenesis. Tentunya, buletin selanjutnya akan lebih kami susun lebih baik dan berisi. Sebab untuk penerbitan pertama, kami akui bahwa isinya sangat sederhana, kurang greget. Semoga saja bisa diterima, dan sekaligus ajang pembelajaran bagi kami.

Terima Kasih kepada segala pihak yang terus memberi kami semangat dan kekuatan untuk terus berjuang.

Bagi teman-teman yang belum mendapatkan terbitan atau tulisan sederhana kami, maka kami menyediakan buletin kami dalam format Pdf dan langsung dapat di download.
Mohon saran dan kritiknya selalu.!!

Silahkan download edisi, Jum'at, 10 Juni 2011

Sampul

Buletin