Psikogenesis, Jumat sore (13/07/12) bertempat di BM 101, Biro Kegiatan Mahasiswa Psysport kembali mengadakan Musyawarah Besar ke-III sebagai agenda tahunan untuk pergantian periode kepengurusan 2012-2013 dengan tema “Bangkit! Untuk Psysport berlembaga dan berkonstitusi”. Mubes ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 13-15 Juli.

Pembukaan Mubes ini dihadiri oleh Pembantu Dekan III, Muh.Ahkam dan Faradillah Firdaus selaku pembina BKM Psysport serta para undangan yaitu BEM, Maperwa, dan BKM lainnya. Disela-sela pembukaan Psikogenesis sempat mewawancarai Faradillah Firdaus perihal harapannya untuk Psysport kedepannya, beliau berharap Psysport bisa berkembang tidak hanya bergelut di dunia futsal saja tetapi untuk bidang olahraga lainnnya, juga level bertanding Psysport tidak hanya tingkat universitas saja tetapi sampai luar universitas sehingga ketika orang -orang mendengar psysport mereka dapat mengasosiasikannya dengan Psikologi UNM.

Beliau juga berharap manajemen yang baik di kepengurusan serta Psysport bisa menjadi tolak ukur dibidang keolahragaan. Pada Mubes ke-III, Fitriani Dzulfadhillah terpilih sebagai ketua umum BKM Psysport untuk periode 2012-2013 setelah melalui rapat internal sesama anggota Psysport. Pada awalnya Fitri kurang percaya diri sebagai ketua umum, namun karena dukungan dan ekspektasi dari para anggota yang lain akhirnya ia pun dengan mantap menjabat dan menerima kursi ketua dari BKM Psysport.

“Saya berharap kerjasama dan kordinasi antar anggota Psysport dapat terjalin dengan baik, saya tidak mau liat teman-teman panas diawal saja, tapi dari awal sampai akhir mesti sama” ungkapnya dengan lantang.

Penutupan Mubes Psysport Senin sore (17/6/12) dihadiri Pembantu Dekan III dan beberapa pengurus Psysport di BM 101, di penutupan itu Muh.Ahkam juga mengutarakan harapannya pada BKM Psysport untuk menjalankan dinamika kelembagaannya sesuai tema Mubes itu sendiri “Bangkit! Untuk Psysport yang berlembaga dan berkonstitusi” , disamping itu beliau berharap pengurus juga bisa menjadi teladan yang memiliki komitmen dan loyalitas sehingga setiap kegiatan yang dilakukan mereka turut hadir, semua anggota BKM bertanggung jawab untuk setiap kegiatan dan kepanitiaan, serta menjalin kordinasi yang baik antar setiap BKM yang ada. (Dn)