(29/09) Menanggapi masalah kebersihan Fakultas Psikologi. Pagi ini seluruh mahasiswa maupun LK dan BKM yang ada di Fakultas Psikologi mengadakan kerja bakti bersama. Kegiatan ini dipelopori oleh BKM Psysport dalam program kerjanya pada periode kepengurusan 2013-2014. Program ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh BKM Psysport, namun berbeda dari tahun sebelumnya kali ini melibatkan LK maupun BKM lain sebagai penggerak.

Muflih Wahid sebagai penanggung jawab kegiatan ini menuturkan harapannya terkait dengan kebersihan kampus yang merupakan tanggung  jawab setiap mahasiswa . “Tujuan kegiatan ini untuk membangun rasa cinta kampus kepada teman-teman yang mengikuti kegiatan ini supaya rasa cinta kampus bisa masuk kedalam hati dan tidak ada lagi orng yang sengaja maupun tidak sengaja membuang sampah sembarangan tempat”. Tutur Muflih.

Sebelumnya pada pembahasan terkait masalah kebersihan telah dirapa
tkan dalam rapat kordinasi antara LK dan BKM se Psikologi UNM, dengan hasil setelah garden party ini akan diupayakan tindak lanjut dari BKM Marabunta yang akan mengadakan deklarasi kebersihan dengan maksud meningkatkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya kebersihan kampus fakultas psikologi UNM. (ANS)
Jayalah Psikologi UNM