Muh. Ahkam, S.Psi., M.si, memberikan sambutan
          Rabu, 18 September 2013 bertempat di ruang BM 101 Fakultas psikologi UNM, LPM Psikogenesis melaksanakan rapat kerja (Raker) periode 2013-2014. Dihadiri oleh pengurus, anggota, dan alumni LPM Psikogenesis serta beberapa tamu undangan dari lembaga kemahasiswaan lain, Raker ini sebagai lanjutan dari Mubes VI yang dilaksanakan pada 30 Agustus lalu.

          Dibuka langsung oleh Muh. Ahkam, S.Pd., S.Psi., Msi., selaku pembantu dekan tiga bidang kemahasiswaan, dalam sambutannya berharap dengan adanya Raker ini  LPM Psikogenesis mampu menunjukkan loyalitasnya sebagai lembaga yang berkecimpung  di Fakultas Psikologi UNM dan memberikan dampak positif bagi kemajuan fakultas dan mahasiswa Psikologi UNM.

          Selaku PD III Ahkam menambahkan komentarnya terhadap beberapa kegiatan yang dilaksanakan terlalu mendadak. “Menyampaikan keluh kesah dari teman-teman diatas (dosen-red), kegiatan yang dilakukan lembaga kemahasiswaan yang kadang terlalu mendadak membuat dosen biasanya tak hadir bahkan tak tahu bahwa ada kegiatan difakultas”. Kata Ahkam.

         Menanggapi hal tersebut Adi Nursyamsu selaku pemimpin umum LPM Psikogenesis periode 2013-2014 menyatakan Raker ini dilaksanakan mendadak,  karena tuntutan waktu yang padat oleh kegiatan dari lembaga lain di Fakultas Psikologi.

        “Awalnya akan dilaksanakan pada hari jumat namun sebagian pengurus merupakan panitia dari kegiatan pengaderan fakultas pada hari sabtu jadi Raker ini dipercepat, melihat waktu lowong dihari rabu”. Tutur Adi.
Jayalah Psikologi UNM. (NIT)