(20/09) Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport sebagai salah satu lembaga yang berkecimpung dalam bidang keolahragaan di Fakultas Psikologi mengadakan rapat kerja kepengurusan periode 2013-2014. Berlokasi di Toa Daeng tiga Lorong Flamboyan No. 27 C, raker ini dihadiri oleh segenap pengurus, anggota maupun tamu undangan LK se Psikologi UNM.

Dibuka langsung oleh pembantu dekan III bidang kemahasiswaan, raker ini berlangsung dari pukul 05.00 WITA. Iwan Prasetio selaku ketua umum BKM Psysport mengungkapkan harapannya terhadap lembaga ini.

“Saya selaku ketua BKM Psysport berharap proker ini sebagai langkah awal untuk teman-teman agar dapat memikirkan karya-karya apa saja yang dapat mereka berikan kepada psikologi terkhusus pula terhadap BKM Psysport. Saya harapkan teman-teman dapat berkontribusi  terhadap psyport maupun seluruh masyarakat psikologi UNM”. Tutur Iwan.

Pada proker ini terdapat beberapa perubahan yang akan dicanangkan oleh para pengurus Psysport.  Iwan prasetio menambahkan perubahan yang akan mereka lakukan lebih kepada pengembangan proker tahun lalu.

“sejauh ini mungkin perbedaannya dari tahun lalu terletak pada masalah pengaderan, pada periode sekarang kami akan melakukan follow Up terhadap calon anggota yang telah mengikuti TC (Training Camp-Red), berbeda dengan tahun lalu yang kurang dalam hal tersebut”. Lanjut Iwan. (ANS)
Jayalah Psikologi UNM