Minggu (20/10), Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi UNM mengadakan kegiatan POLING (Prophetic Leadershif Training). Bertempat di Ruangan BM 101 Fakultas Psikologi, kegiatan yang merupakan program kerja Departemen Pembinaan FSI ini merupakan bentuk pelatihan kepemimpinan secara islami.

Berlangsung dari pukul 08.00 WITA, sebanyak 24 Mahasiswa menjadi menjadi peserta dalam kegiatan POLING baik mahasiswa baru, mahasiswa lama, para pengurus FSI dan para tamu undangan.

Kegiatan POLING ini diisi oleh beberapa materi kepemimpinan yang diharapkan dapat menjadi sumber landasan menjadi seorang pemimpin yang berakhlak kenabian, seperti yang dikemukakan oleh Salah seorang pengurus FSI periode 2013-2014, Amirah Mustafa "Poling ini adalah pelatihan kepemimpinan yang berbasis kenabian". Ujarnya.

Bertindak sebagai Penanggung Jawab pelaksanaan POLING, Rismi Darmia juga menjelaskan fungsi lain dari kegiatan ini yang bukan hanya sebagai bentuk pelatihan kepemimpinan tapi POLING juga dimanfaatkan oleh FSI sebagai bentuk perekrutan anggota baru periode selanjutnya. (NIT)