Ramah tamah wisuda F.Psi UNM yang diadakan di hotel Swiss Bell Inn berlangsung dengan khidmat. Para wisudawan dan wisudawati yang berjumlah 36 orang merupakan peserta terbanyak sepanjang sejarah acara wisuda F.Psi UNM. Wisudawan dan wisudawati  yang terdiri dari angkatan 2007 – 2009 ini, didampingi oleh masing – masing anggota keluarganya. 

Selanjutnya, para wisudawati yang menerima nilai cum laude yaitu Luly Luliarty, Nunung Hardianti, dan Dewi Tri Reski. Luly Luliarty sebagai wisudawati dengan nilai IPK 3,63 angkatan 2009 mewakili para wisudawan untuk tampil dan memberikan beberapa kata sambutan.

Syamsul Bachri Thalib selaku Dekan F.Psi UNM menyampaikan dalam sambutannya bahwa, ramah tamah sebagai tanda bahwa anak – anak psikologi telah menyelesaikan studinya. Dan tahun ini merupakan tahun dimana terdapat wisudawan terbanyak dan nilai tertinggi. Menurutnya, hal ini tidak mudah didapat, karena tidak mudah menyelesaikan studi di psikologi. “bukan hanya satu wisuda terbaik, tetapi seluruh mahasiswa psikologi adalah yang terbaik dan selamat atas wisudanya, dan semoga sukses” ungkapnya didalam kata sambutannya. Ia berharap mahasiswa lulusan psikologi nantinya bisa eksis dan berguna bagi masyarakat dan dapat membanggakan almamaternya. (IMF)