Tampak depan Fakultas Psikologi UNM

      Jumat (24/01), hujan deras yang semalaman mengguyur kota Makassar akhirnya “kembali” menimbulkan banjir hampir diseluruh wilayah di Kampus UNM sektor Gunung Sari tidak terkecuali Fakultas Psikologi yang memang selalu menjadi langganan banjir tiap tahunnya. Walaupun dengan keadaan ini pihak Fakultas telah melakukan pembenahan dengan memperbaiki jalanan depan LK Psikologi yang selalu kebanjiran, tapi ternyata hal tersebut tidak terlalu memberikan perubahan yang berarti.
Belum selesai dengan masalah banjir, fakultas psikologi digemparkan dengan berita kecurian yang ada di fakultas psikologi. Kejadian ini diketahui sekitar kurang lebih  sepuluh menit sebelum pukul 07.00 WITA. Berdasarkan hasil wawancara dengan  salah satu anggota kepolisian Abd. Rajab yang menyelidiki kasus ini, diketahui barang-barang yang raib yaitu 6 buah laptop serta uang dari dekan fakultas psikologi yang belum diketahui pasti jumlahnya.
Muh. Fitrah salah seorang mahasiswa angkatan 2012 mengatakan dampak kecurian ini berakibat pada pelayanan mahasiswa. “Pelayanan administrasi mahasiswa terganggu seperti pelayanan beasiswa diundur sampai hari senin” tuturnya. 
Selain itu, nilai semester dari mahasiswa juga terhambat karena beberapa laptop yang tercuri tersimpan file nilai tersebut. Sampai berita ini diturunkan, masih belum jelas siapa pelaku dari pencurian ini dan polisi masih menyelidiki kasus tersebut.