Achil: “... menghindari hubungan emosional ...”

Presiden BEM F.Psi UNM periode 2014-2015 yang baru saja ditetapkan melalui forum Mumpsi XII saat ini membuka pendaftaran bagi mahasiswa Psikologi UNM yang memiliki minat kelembagaan untuk dapat bergabung dalam kepengurusan BEM F.Psi UNM periode 2014-2015. Pendaftaran ini dilakukan mulai hari ini (13/05) melalui SMS atau langsung ke Presiden terpilih BEM F.Psi UNM.
Mudassir Hasri Gani yang akrab disapa Achil selaku Presiden BEM F.Psi UNM menuturkan alasannya membuka pendaftaran calon pengurus BEM periode 2014-2015 yakni untuk mendapatkan pengurus yang profesional. “Alasan pertama ialah saya mau tau sejauh mana kemauan masyarakat psikologi untuk berlembaga dalam BEM, kedua menghindari hubungan emosional, dan terakhir ialah supaya mendapatkan kader yang sesuai kebutuhan BEM mendatang”, tuturnya ketika dihubungi via telepon, Senin, (12/05).
Adapun syarat yang berlaku untuk para pendaftar ialah sesuai dengan AD/ART yaitu melulusi pengaderan di Fakultas Psikologi UNM. Ada pula tahap yang mesti dilalui pendaftar seperti wawancara secara langsung. Penilaian yang dilakukan juga sesuai dengan standar kompetensi dan indikator yang telah dibuat oleh Presiden BEM. (ANS)