Para pemeran film mantan terindah dalam talkshow di Phinisi Lt. 2



Selasa (21/10), roadshow serta meet and greet pemain film “Mantan Terindah” yang disponsori oleh Sunsilk dan digelar atas kerjasama Berlian Entertaiment dengan BEM Kema F.Psi UNM dilaksanakan di Ballroom lt.2 gedung Phinisi.

Farishad Latjuba selaku sutradara film ini mengungkapkan, "Film ini bukan film biasa, karakter-karakter yang ditampilkan itu sangat unik. Inti dari ceritanya, bagaimana memilih takdir dalam cinta. Kami melakukan roadshow di Makassar karena merupakan kota setelah Yogyakarta yang masyarakatnya khususnya kaum muda paling antusias dengan film Indonesia.”

Salah seorang peserta, Darwana, mengatakan "Acaranya luar biasa sekali, saya baru pertama kali ikut acara meet and greet seperti ini. Pesertanya juga lumayan banyak, sayangnya kursinya tidak cukup sehingga ada yang melantai,” ungkap mahasiswa Fakultas Ekonomi angkatan 2012 ini.

Dalam acara itu, selain meet and greet diadakan pula promosi tiket nonton film Mantan Terindah di XXI Mall Panakukang pada 6 November mendatang dengan diskon 30% serta gratis produk sampo Sunsilk 170 ml dan foto gratis yang dapat diambil hasil cetaknya di sekretariat BEM F.Psi UNM.

Selain mahasiswa UNM, turut hadir pula mahasiswa dari beberapa universitas lain seperti Universitas Indonesia Timur dan Politeknik Negeri Ujung Pandang yang turut berpartisipasi menceritakan mantan terindah mereka. Diselingi tarian Padduppa dan foto bersama, acara ini sukses menarik minat kaum muda Makassar. (AM)