Berbeda dengan tahun sebelumnya,  tahun ini Fakultas Psikologi UNM  yang memiliki 2 bangunan ruangan perkuliahan,  melakukan penambahan office girl dengan tujuan agar tempat perkuliahan tetap bersih. Namun jumlah cleaning service ini masih terlihat minim karena fakultas hanya menambah satu cleaning service. ”Penambahan memang tapi pada dasarnya masih kekurangan,” ujar Lukman selaku Pembantu Dekan II yang ditemui di ruangannya. Hal ini dikarenakan ruangan terdiri dari 5 lantai sehingga dibutuhkan cleaning service tambahan.

      Namun hal ini juga memberikan kesan tersendiri terhadap Fitriani (office girl, -red), “Saya itu supervisor tapi sekaligus turun tangan  sebagai cleaning service, saya merasa kewalahan tapi ini sudah tugasnya”. NH, salah satu mahasiswa fakultas psikologi UNM  2013, berpendapat tentang  adanya office girl ini, “Adanya office girl meningkatkan kualitas kebersihan di fakultas ini, selama ini kita melihat yang sering membersihkan itu Pak Mus, kan kasihan kalau cuma satu orang yang membersihkan baru banyak ruangan,” ujarnya.

        Pendapat lain diutarakan oleh salah satu mahasiswa 2010, MAR, tentang keramahan Fitriani,  “Bagus ji juga ada office girl karena memang dibutuhkan di kampus ta. Tapi bisa juga sedikit ramah dengan mahasiswa karena pernah itu disapa tapi tidak digubris.” (NAR/PH)