BKM Psysport resmi berpindah sekret. BKM yang mewadahi bidang minat olahraga ini, pada Sabtu (01/11) sibuk memindahkan barang-barang ke lokasi yang baru.Sekret yang baruiniterletak di belakangsekretariat LPM Psikogenesis yang dulunyamerupakantempatsecuritykampus.Iya, kita memang mau pindah. Kita sisa tunggu kunci dari Pak Ahkam,jelas Adryan yang merupakan ketua BKM Psysport.
Lokasi sekretariat BKM Psyspot yang lama akan dipakai oleh KARAENG. Hal tersebut dibenarkan oleh Muh. Ahkam selaku Pembatu Dekan III,Iya, nanti ruangannya Psysport dipakai Karaeng. Memang semua komunitas yang juga menyumbang kreatifitas akan kita fasilitasi ya. Ini akan semua dikasih tempat ya. Jadi,semua  bakalan dapat sekret ya.”
BKM Psysport berpindah ke lokasi yang baru disebabkan kendala ruang yang sempit. “Iya memang, rencana memang kita mau kasih pindah ya. Psysport kan olahraga toh. Ya butuh tempat yang luas untuk tampung alat-alat olahraga jadi memang ya,harus dikasih tempat yang luas,” lanjut Akham lagi.
BKM Psyport menyambut baik hal tersebutdansudahsejak awal menantikan sekretariat yang memiliki kapasitas ruang yang lebih besar.Terlebihkarena BKM Psysport memiliki banyak alat olahraga, inventaris yang cukup banyak,  serta piala-piala yang selama ini pernah diraih Psysport. (DMS)