Setelah mengadakan musyawarah besar dan mengganti pengurus, kini BKM Psysport melaksanakan kegiatan besarnya untuk merekrut anggota baru. Pos pengaderan yang dinamakan Training camp ini akan dilaksanakan pada tanggal 16-18 novvember 2014.

Dibandingkan dengan tahun lalu, Training camp kali ini merupaan program kerja awal dari BKM Psysport dan dilaksanakan sebelum berakhirnya seluruh rangkaian penaderan wajib dari BEM. Berdasarkan penuturan Ketua umum Psysport, alasan didahulukannya perekrutan ini adalah karena tidak adanya aturan yang jelas KEMA  mengenai waktu perekrutan anggota baru untuk BKM.   “sekarang kema itu belumpi jelas apakah memang mengikuti tahun lalu mengikuti itu pengaderannya, karena kemarin ndak adapi sama sekali sosialisasi,konsolidasi atau pemberitahuan dari bem atau dari maperwa bahwa pengaderan bkm itu harus setelah pengaderan wajibnya bem. ” Ungkap  ketua yang akrab disapa Adrian.  


Setelah dikonfirmasi kepada kementrian yang membawahi semua BKM, diperoleh informasi bahwa tahun ini untuk aturan mengenai waktu perekrutan anggota baru BKM tidak berdasarkan pengaderan yang dilakukan oleh BEM. Fitrah Ramadhan selaku menteri Kementrian Pengembangan potensi menuturkan bahwa “saya kan sudahma bicara sama kak acil na bilang bd ndak papaji, kan itu hanya untuk merekrut anggota toh, belumpi jadi pengurus. Jadi bisaji katanya sebelum BEM”.  (IMF, AI)