(21/05) Pemilihan Umum (Pemilu) Raya Kema F.Psi UNM telah selesai dilaksanakan. Pemilu yang berlangsung di gedung BB F.Psi UNM dan diikuti oleh 467 orang mahasiswa dari daftar pemilih tetap sebanyak 678 mahasiswa, berjalan lancar.  
Hamzah, selaku Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengungkapkan bahwa sebelum dilaksanakannya pemilu, pihak KPU menerima gugatan berupa penolakan diadakannya pemilu raya dari kelompok pendukung salah satu kandidat. Tetapi gugatan itu tidak dapat menghalangi kerja KPU karena Maperwa F.Psi UNM mempunyai landasan yang kuat mengenai pelaksanaan pemilu raya untuk memilih presiden mahasiswa yang baru.
Pada pukul 17.46 WITA, hasil perhitungan suara menyatakan bahwa Mudabbir sebagai kandidat nomor 1, memenangkan pemilu kali ini. Mudabbir memenangkan pemilu dengan jumlah suara sebanyak 238 suara. Sri Rahman, selaku kandidat nomor 2 mengaku telah menerima hasil keputusan yang ditetapkan oleh KPU dengan lapang dada. “Saya sudah menerima secara legowo keputusan yang sudah ditetapkan tadi karena sudah merupakan pengambilan keputusan dari masyarakat Psikologi yang sudah mengambil haknya memilih secara demokrasi”, jelasnya.

Setelah memenangkan Pemilu Mudabbir menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. Sebagai Presiden Mahasiswa Kema F.Psi UNM yang terpilih, hal pertama yang ingin dilakukan oleh Mudabbir adalah bersilahturahmi dengan seluruh komponen masyarakat Psikologi, kemudian fokus pada kegiatan Mubes XIII Kema F.Psi UNM yang akan dilaksanakan 22-24 Mei di Taman Wisata Bantimurung, Maros. (AARA/AIN)