Selasa 26 Mei 2015 merupakan momentum penting bagi seluruh masyarakat Kema F. Psi UNM dengan terpilihnya pemegang jabatan tertinggi di lingkup Kema F. Psi UNM. Hari ini, Maperwa Kema F. Psi UNM secara resmi dipimpin oleh Rahmadani yang merupakan mahasiswa angkatan 2012. Dilihat dari pengalamannya, Rahmadani telah menjabat selama dua periode secara berturut-turut di Maperwa. Artinya, tahun ini adalah tahun ketiga pengabdiannya di Maperwa.
  Dalam pengamatan dua tahun terakhir, Rahmadani memandang bahwa permasalahan utama yang dihadapi Maperwa selama ini tidak terlepas dari regenerasi yang baik di tubuh Maperwa sendiri. "Selama ini Maperwa mengalami pasang surut karena orang-orang di dalamnya jarang sekali konsisten di Maperwa. Misalnya, satu tahun periode keluar mi, padahal di Maperwa itu butuh orang yang berpengalaman," ungkap mahasiswi yang akrab disapa Dani ini.
   Ditanyakan tentang apa langkah pertama yang ia lakukan, gadis asal Palopo ini menyatakan bahwa akan memperbaiki Maperwa secara internal terlebih dahulu. Karena menurutnya, hal yang sangat diperlukan adalah terbangunnya sebuah kredibilitas Maperwa.
   Dhani berharap teman-temannya akan kembali bergabung bersamanya dalam rangka menjadikan Kema F. Psi UNM lebih baik lagi. "Saya himbau kepada teman-teman yang kemarin di Maperwa, sebaiknya bergabung lagi," harapnya. (YNT)