Musyawarah Luar Biasa Kema F. Psi. UNM yang sebelumnya telah diundur hingga tanggal 27 Juli 2015, kini jadwalnya dimajukan pada 25 Juli 2015.

Sekretaris Umum Maperwa Kema F.Psi UNM, Yulianti R. mengemukakan bahwa jadwal Muslub yang dimajukan disebabkan karena ada banyak agenda yang harus segera diselesaikan.

Mundur salah, maju juga salah. Seperti itulah nasib jadwal Muslub kini. Pasalnya. Jika terus diulur-ulur maka akan terhambat pada proses kerja eksekutif oleh BEM Kema F. Psi. UNM.

"Pertimbangannya Muslub dimajukan karena ada banyak agenda dibelakangnya yang harus dilakukan juga, seperti Lokakarya Pengaderan, Raker BEM itu dua dari sekian agenda yang juga harus segera dilaksanakan setelah lebaran" ungkap mahasiswi yang akrab disapa Yuli ini.

Sementara jika jadwal dimajukan Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk Maperwa dalam rangka persiapan Muslub belum sepenuhnya siap untuk menghadapi Muslub. Salah seorang anggota Pansus Muslub, Muh. Reza Arfan menuturkan bahwa sampai saat ini Pansus mengalami kendala pada kelengkapan data dan komunikasi antar panitia.

"Kesiapan kita baru sekitar dua puluh persen, ini karena banyak data yang harus diolah dari petinggi lembaga yang sampai saat ini belum berada di kampus. Selain itu juga kita komunikasinya hanya lewat dunia maya" jelas mahasiswa angkatan 2012 ini.(AWZ)

Posting Komentar