Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UNM siap beradu dalam kompetisi yang bertemakan “Festival Paduan Suara Penabur II 2015” di Jakarta pada tanggal 2-5 september 2015 mendatang. Sekitar 50 mahasiswa dalam tim yang akan mewakili UNM di kanca nasional ini akan membawakan 10 lagu, dua diantaranya Lagu Wajib yang telah ditentukan.

“PSM menampilkan 10 lagu dalam Festival nanti dalam waktu latihan hanya sekitar 50 hari," ungkap Sari Maghfirah, salah satu mahasiswa F. Psi yang juga dipersiapkan untuk lomba tersebut.

Sari yang baru setahun ikut bergabung di PSM UNM  berusaha untuk dapat ikut dalam festival tersebut. Selain Sari, beberapa mahasiswa F. Psi lainnya juga turut mempersiapkan diri dengan latihan khusus.
“Banyak mahasiswa Psikologi selain saya yang ikut. Di antaranya yaitu kak Dede, kak Muvi, kak Klei, kak Nelly, dan kak Patra," terangnya.

Untuk dapat menuai hasil yang baik, anggota PSM terus berlatih agar mampu bersaing untuk bersaing dengan peserta tingkat nasional yang tentu saja tidak bisa diabaikan kualitasnya. “Persiapannya selama ini yaitu latihan terus ki setiap hari di kampus, khusus hari Jumat saja tidak latihan ki.” ungkap mahasiswa semester dua tersebut. (FN)

Posting Komentar