Kamis (06/08), dua hari berselang stand Fakultas Psikologi UNM dalam Pameran Pendidikan di pelataran gedung Phinisi UNM masih dibanjiri peminat. Sekitar kurang lebih 50 pengunjung mengunjungi stand Psikologi pada hari kedua perayaan Dies Natalis UNM yang ke 54 ini.

Salah seorang pengunjung bernama Ana mengaku senang setelah mengikuti beberapa tes disana. Ana merasa lebih bisa memahami dirinya dengan mengetahui tentang pola belajar dan kemampuan IQ-nya.

"Menurutku saya, stand-nya Fakultas Psikologi keren. Karena belajar sekaligus juga mengetahui tentang diri sendiri. Selain itu, menginspiratif juga, dapat ki tau bagaimana pola belajar ta,  dan mengetahui berapa IQ ta. Pokoknya hebat i," ungkap Mahasiswi F. Mipa angkatan 2014 ini.

Ana berharap agar pihak Panitia lebih memperhatikan kenyamanan pengunjung terkait tempat stand. "Mungkin perlu diperluas lagi tempatnya. Karena banyak sekali orang datang. Kemarin juga, sampai berdesak-desakan ki di dalam," ungkapnya.

Sebagai informasi, pameran pendidikan ini merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis UNM yang dibuka pada hari Rabu (05/08) kemarin. Acara pameran Pendidikan ini diikuti oleh seluruh Fakultas yang ada di UNM dan juga komponen-komponennya, seperti percetakan La Macca, dsb.  Acara ini akan berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2015 nanti.
Selamat ulang tahun UNM yang ke-54. Semoga tetap jaya dalam tantangan! (ARA)

Posting Komentar