Menjelang Diklat Jurnalistik 8 (DJ8) pada akhir Oktober mendatang, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis mengadakan Talkshow Pre-Event sebagai pengkajian dan sarana sosialisasi bagi calon peserta di gedung BM101, sore tadi (5/10). 
 
 Ketua panitia DJ8, Nur Khair Muhkham mengatakan dengan mengangkat tema "Freedom of Expression through Digital Media", kegiatan ini diharapkan menjadi langkah perkenalan calon peserta dengan dunia jurnalistik. "Ini dibuat supaya sebelum DJ8, mereka sudah punya dasar-dasar jurnalistik," terang mahasiswa angkatan 2014 ini. 
 
 Lebih lanjut, Pemimpin Umum LPM Psikogenesis, Andi Ayu Karyanci Lestari mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian program dari panitia pelaksana DJ8 untuk melihat antusiasme dan wajib diikuti oleh calon peserta. "Ini proses yang wajib diikuti maba sebelum menjadi peserta DJ8," terangnya.
 
 Kegiatan yang menghadirkan Mikel Kelvin selaku Former President of Asean Law Students' Association NC Indonesia dan Mudabbir selaku Presiden BEM FPsi UNM ini diikuti oleh 95 peserta. (AWZ/AIN)