Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) memperingati hari lahir (harlah) Kema ke-13 mengangkat tema "Kembali ke Masa Lalu untuk Menata Masa Depan", (28/12) di ruang BM 101.

Demisioner Presiden Mahasiswa periode 2013/2014, Laode Irfan Herdiansyah mengatakan bahwa Kema dapat dijadikan sebagai grand isu dan dibentuk untuk mencapai tujuan yang sama. "Kema dibentuk untuk  menanamkan nilai-nilai untuk meraih cita-cita bersama," ucap mahasiswa angkatan 2010 ini dalam video yang ditampilkan saat acara berlangsung.

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2015, Randi S Salman mengungkapkan bahwa Kema saat ini sudah seyogyanya sebuah keluarga yakni tanpa penekanan senior-junior. "Sudah tidak ada sekat-sekat dan saya merasakan benar-benar dianggap keluarga, kakak-kakak keluarga kedua," ungkapnya.

Kegiatan ini turut dirangkaikan dengan harlah Biro Kegiatan Mahasiswa  (BKM) Psysport Kema FPsi UNM ke-7 dan Jendela Hati Forum Studi Islam (FSI). Agenda kegiatan ini yaitu pemutaran video dan diskusi. (PH)

Posting Komentar