Kamis, (21/01), salah satu program kerja (proker) dari Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kembali dihelat. 

Tidak berbeda dengan tahun lalu, psychology championship bertujuan sebagai wadah bagi masyarakat psikologi untuk menyalurkan minat dan bakatnya, serta menjalin silaturahmi. Proker ini juga mengusung tema "Menjalin Kekeluargaan dengan Sportifitas".

Kegiatan yang diusung tahun ini sedikit berbeda dari tahun  sebelumnya.  psychology championship kali ini  menambahan dua cabang olahraga baru yaitu tarik tambang dan tennis meja. "Yang membedakan dengan tahun lalu, yaitu adanya tambahan cabang olahraga tarik tambang dan tennis meja ," ungkap ketua BKM Psysport, Herman Malik.

Sebagai informasi, cabang olahraga yang dibuka adalah badminton, takraw, tennis meja, tarik tambang dan catur. Lokasi pertandingan ini akan dilangsungkan di berbagai tempat, yaitu Jl. Pelita dan Kampus FPsi UNM Gunung Sari selama 3 hari. (NL)