Mahasiswa angkatan 2012 yang di kenal sebagai Psytwetion gelar kegiatan Donor darah di gedung BB Fakultas Psikologi (F.Psi) Universitas Negeri Makassar (19/1). 

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu gedung perkuliahan ini, merupakan rangkaian dari perayaan hari lahir angkatan 2012 yang nantinya akan di laksanakan di Hotel Santika (28/1).

" Sebenarnya hari ini adalah hari lahirnya yang ketiga, Tapi untuk malam puncaknya nanti in shaa allah di hotel Santika tanggal 28 nanti" tutur ketua angkatan 2012 yang kerap di sapa Eril

Melalui kegiatan ini mereka mencoba mengajak seluruh mahasiswa psikologi untuk berbagi kepada orang lain yang lebih membutuhkan.

".....kita harapkan mahasiswa bisa berbagi untuk yang memerlukan walaupun bukan materi, lewat donor darah pun bisa. Sambil berbagi senyuman " papar salah satu mahasiswi angkatan 2012 di yang kerap di sapa Fika.

Dalam kegiatan ini, bukan hanya melibatkan  mahasiswa semata,  pegawai pun turut ambil bagian di dalamnya.

Lebih jauh, Fika menuturkan bahwa  Setelah kegiatan donor darah akan di lanjutkan dengan kegiatan sosial Btn Pao-Pao sore harinya.

" setelah ini mau lanjut kegiatan sosial lagi bentar sore di btn pao-pao" papar salah satu mahasiswi angkatan 2012 tersebut. (AWZ)