Dibuka pada Rabu, (20/01) di ruang BM 101 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), psychology championship menerima respon yang baik tetapi partisipan yang ada terbilang kurang. 

Seperti diketahui, psychology championship merupakan salah satu program kerja (proker) dari Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang telah dimulai pada Kamis (21/01).

Meski kegiatan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat FPsi UNM, sayangnya partisipan yang ada bisa dikatakan kurang. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Rafli Caezar selaku Ketua Panitia Psychology Championship.

"Respon masyarakat psikologi cukup positif, tapi hanya beberapa cabang olahraga saja yang ditanggapi antusias. Respon baik, partisipan kurang," jelas mahasiswa yang akrab disapa Rafli.

Alhasil, tarik tambang yang merupakan salah satu cabang olahraga baru yang ditambahkan terpaksa ditiadakan karena kurangnya minat dari masyarakat FPsi UNM.

Rafli berharap agar ke depannya kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih baik dan partisipan bisa lebih banyak serta menjadi wadah untuk alumni bisa kembali ke kampus. "Harapanku semoga yang dilaksanakan bisa lebih baik dan partisipan lebih banyak. Semoga ini menjadi wadah untuk alumni agar bisa kembali ke kampus," tuturnya. (NL)