Sebanyak 49 orang anggota muda Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport yang merupakan alumni Training Camp (TC) 6 akan kembali dipertemukan sebagai teamwork dalam kegiatan coaching clinic.

Sejak periode 2014/2015 lalu, kegiatan ini tidak hanya diperuntukkan bagi pengurus maupun demisioner BKM Psysport, tetapi juga melibatkan anggota muda yang kemudian ditunjuk sebagai teamwork dari kegiatan ini.

Tujuan dari keterlibatan anggota muda pada kegiatan ini seperti yang dipaparkan oleh Herman Malik selaku ketua umum BKM Psysport adalah sebagai ajang refreshing dan melekatkan hubungan di antara anggota muda, serta untuk menunjukkan kepedulian pengurus pada anggota muda. "Tujuannya ini kegiatan untuk refreshing bagi anggota muda, untuk melekatkan lagi hubungan di antara mereka, dan juga untuk menjaga agar mereka tetap merasa diperhatikan sama psysport," jelasnya.

Coaching clinic ini rencananya akan dibagi menjadi dua konsep yaitu indoor dan outdoor. "Rencananya kegiatan ini terbagi dua yaitu indoor dan outdoor. Indoor itu lebih ke materi sedangkan untuk outdoor yang bagian jalan-jalannya," ungkap Herman.

Sebelumnya TC di laksanakan pada tanggal 10-13 Desember 2015 yang lalu dan di ikuti oleh angkatan 2015 dan 2014. (NL)