Surat Permohonan Akreditasi
Kamis, (31/3/2016). Psikologi (F.Psi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah merampungkan borang dan evaluasi diri program studi peningkatan akreditasi yang akan kadaluarsa pada bulan Agustus mendatang. 

Rencananya, borang dan evaluasi diri program studi F.Psi UNM yang telah di cetak dalam 3 rangkap, nantinya akan dibawa langsung oleh Dekan FPsi ke Jakarta bersama staf nya pada pukul 06.00 WITA (1/4/2016).

Kunjungan langsung yang akan dilakukan oleh Dekan FPsi membawa harapan tersendiri. Muh. Jufri, berharap mampu bertemu langsung dengan Ketua Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk menceritakan secara langsung begaimana proses yang dilakukan selama menyusun borang. “Sebenarnya bisa ji kalau cuma mau dikirim lewat pos saja yang borang, tapi saya berharap bisa bertemu langsung dengan ketua BAN-PT untuk menceritaan apa saja yang sudah kita lakukan dalam menyusun borang ini,” ungkapnya.
Selain itu, Dekan FPsi UNM juga berharap agar nantinya tim visitasi dapat berkunjung ke  Kampus Psikologi.”Kan nantinya borang itu akan di evaluasi lagi, semoga tim visitasi bisa berkunjung ke kampus kita," ungkapnya. (AWZ)