Sabtu, (27/03), Komunitas Psychocare Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (FPsi UNM) mengadakan kegiatan bakti sosial di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pembina dalam rangka memperingati Hari Down Syndrome Internasional (21/03).

Bakti sosial yang mengusung tema 'Berbagi Bersama Keistimewaan' ini diikuti oleh 60 orang relawan dan 34 orang siswa SLB Negeri Pembina. Bakti sosial ini diisi dengan kegiatan outdoor yaitu bermain balon dan bernyanyi bersama, dan kegiatan indoor yaitu mewarnai gambar dan bagi-bagi hadiah.

Iin Hamka, Sekretaris Komunitas Psychocare mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini tidak hanya sekedar untuk memperingati Hari Down Syndrome Internasional, tapi juga untuk menjalin silaturahmi antar Psychocare dengan mahasiswa FPsi UNm dan masyarakat secara umum. "Selain untuk memperingati Hari Down Syndrome sedunia, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun silaturahmi antara Psychocare dengan mahasiswa FPsi UNM dan masyarakat umum," ujar mahasiswa angkatan 2014 ini. (INA)

Sumber foto: akun Official Line Komunitas Psychocare

Posting Komentar