Kajian isu-isu Islam yang menjadi program kerja Departemen Pelatihan dan Pengembangan (Litbang) Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Forum Studi Islam (FSI) setiap dua minggu sekali tak tampak lagi.

Sri Rahman , selaku Ketua Imum FSI mengungkapkan bahwa selama ini yang menjadi kendala dalam pelaksanaan kajian yaitu waktu yang tidak tepat. "Kita teman-teman pengurus terkendala sulitnya mencari waktu yang tepat dari waktu yang sudah ditentukan, karena sibuknya kegiatan yang ada di lembaga kemahasiswaan", ujar mahasiswa yang akrab disapa Asril ini.

Mahasiswa angkatan 2012 ini menambahkan  bahwa jadwal kajian yang diubah mengakibatkan pemateri kajian tidak memiliki waktu pula. "Yang membuat kita istilahnya membatalkan, ketika kita mengubah jadwal kajian, justru pemateri yang membawakan kajian tidak ada waktunya," ujarnya.

Menanggapi permasalahan ini, Zhafirah, salah satu anggota Litbang FSI mengungkapkan bahwa kelanjutan pelaksanaan kajian masih dalam pembahasan internal. "Sekarang ini maumi rapat untuk bahas itu," jelasnya. (NH)