Salah satu komunitas mahasiswa Psikologi UNM, Psychocare, telah menunjuk ketua yang baru periode 2016-2017. Tak butuh waktu lama bagi ketua, perekrutan anggota baru langsung diusung untuk dilaksanakan di awal kepengurusan.

Psychocare sebagai komunitas yang bergerak di bidang aksi peduli bencana sampai saat ini tetap eksis mengadakan sejumlah kegiatan bakti sosial. Guna menunjang aktivitasnya komunitas ini, tanggal 01 Maret 2016 yang lalu telah diadakan pemilihan ketua Psychocare periode 2016-2017. Adalah Nurul Utami yang kemudian terpilih sebagai ketua.

Psychocare periode ini berusaha untuk tetap memba
ngun kerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KEMA F.Psi UNM. “Periode lalu kan waktu Dadang ketuanya kita kerjasama dengan BEM PEMA (Pengabdian Masyarakat -red). Bentuk kerjasamanya yaitu Psikologi berbagi setiap hari jumát,” terang mahasiswi berkacamata ini.

Setelah pemilihan pengurus baru periode ini, Psychocare kembali membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang ingin menjadi anggota. “Sekarang itu sudah disebar selebaran untuk perekrutan anggota yang akan menjadi pengurus nantinya," lanjut mahasiswi angkatan 2014 itu. (KWA)