Pelaksanaan kerja bakti rutin di wilayah FPsi UNM, (22/04)
(Sumber: Dokumentasi LPM Psikogenesis
Usai melaksanakan kegiatan rutin Psikologi Sehat, seluruh komponen di Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan kerja bakti demi terciptanya lingkungan yang kondusif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan akademik dan kelembagaan, (22/04) tadi di seputaran kampus FPsi UNM.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PDIII) FPsi UNM, Muhammad Ahkam mengungkapkan  perlunya kesadaran akan pentingnya kebersihan dan sama-sama menjaga kebersihan itu. "Terpenting itu kan kebersihan," ungkap pria kelahiran 1970 ini.

Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM, Mudabbir mengapresiasi hal ini karena dianggap sebagai role model yang baik dan menjadi cambuk revolusi mental perilaku mahasiswa FPsi UNM. "Tentu harus menjadi teguran keras bagi kita karena beliau yang harus turun tangan, di sisi lain kami sangat apresiasi," terang mahasiswa asal Wajo ini.

Kegiatan ini rutin diadakan setelah dilaksanakannya Psikologi Sehat dan diawasi langsung oleh Dekan FPsi UNM serta PDIII FPsi UNM. Direncanakan lebih lanjut, untuk mengadakan dialog kemahasiswaan dengan seluruh perangkat lembaga kemahasiswaan dan mahasiswa secara umum. (AY)