Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK ) Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM), akan menggelar Exploration of Talent In Chemistry ( Exotherm ) yang akan dibuka pada tanggal 3 April 2016.
Program Kerja Bidang Pengembangan Potensi Mahasiswa ini dilaksanakan di tengah kesibukan warga kimia yang tengah menanti saat-saat praktikum. Ketua Panitia pelaksana kegiatan ini Dwi Kurniawan yang ditemui pada rapat kepanitiaan mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna membangun silaturahmi antara dosen, mahasiswa dan alumni “Civitas akademika kimia melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kekeluargaan dan mengasah bakat warga kimia” tuturnya.
Kegiatan yang seakan menjadi agenda wajib bagi setiap periode kepengurusan setiap tahunnya ini menyajikan berbagai paket kegiatan. Dimana paket kegiatan tersebut diantaranya Futsal, Voli, Tenis Meja, Catur, Tarik Tambang, Domino, Bakiak dan Seni. Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Exotherm kali ini, dimana pada tahun ini panitia merencanakan akan diadakannya Flashmoob pada saat pembukaan Exotherm.

Segenap panitia pelaksana telah meyiapkan segala persiapan yang diperlukan guna terlaksananya kegiatan ini dengan baik. Mulai dari merencanakan acara pembukaan hingga menganalisis hal-hal yang mungkin terjadi yang dapat mengganggu jalannya acara sehingga dapat menyukseskan acara. Hal ini sesuai dengan yang diungkapkan Dwi Kurniawan ketua panitia Exotherm yang akrap disapa Wawan “Jelang mulainya kegiatan ini kepanitian sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan acara ini”.
Rilis berita oleh Rizal Dzul Fadly

Posting Komentar