Pelaksanaan Ramah Tamah mahasiswa wisuda periode April 2016 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) diikuti oleh 8 orang wisudawan/wisudawati, (7/3) di ruang BM101.

Wisudawan Terbaik, Husnayah Said mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk orang-orang yang berkontribusi selama proses peraihan gelarnya dan menyatakan akan menjadikan batu loncatan untuk meraih cita-cita ke depannya.

"Terima kasih untuk dosen  dan orang tua atas apa yg diraih, butuh perjuangan dan kerja keras untuk menamatkan studi. Ini bukan akhir tapi batu loncatan melanjutkan cita-cita, membanggakan orang tua, dan almamater," terang mahasiswa peraih IPK 3,44 ini.

Orang Tua Wisudawan Terbaik, Abdul Somad Said mengemukakan kebanggaan dan perasaan bersyukurnya serta berharap para alumni dapat menjadi contoh yang baik. "Kami sangat bangga dengan wisudawan dan wajib disyukuri. Semoga bisa jadi contoh kedepan," tuturnya.

Dekan FPsi UNM, Muhammad Jufri menyampaikan bahwa mahasiswa yang diwisuda hari ini berbeda dengan wisuda-wisuda lain dan tercatat paling sedikit alumninya karena sulitnya menyelesaikan studi di Psikologi. "Penyelesaian studi tidak mudah dengan standar 3,0 dan penelitian harus dulu menghadap ke biro skripsi untuk acc judul dan sebagainya," terangnya. (AY)

Sumber foto: Dokumentasi LPM Psikogenesis

Posting Komentar