Peraih Kategori Produk terunik dalam Ekspo Kewirausahaan yang digelar di Taman Sulappa Appa (27/05)

Jum’at, (27/05), C’Forest sebagai salah satu produk dalam Expo Kewirausahaan raih kategori Produk terunik. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas  Psikologi di Taman Sulappa Appa ini di ikuti oleh 34 stand dengan produk yang beraneka ragam. Selain dimeriahkan oleh berbagai jenis produk berbeda dari setiap stand. Pihak penyelenggara ternyata memberi apresiasi kepada seluruh peserta Ekspo Kuliner. Salah satunya C’Forest sebagai peraih Produk terunik.


Ismarli Muis selaku dosen pengampuh mata kuliah kewirusahaan mengungkapkan kebanggaannya terhadap kelompok kewirausahaan yang membuat ice cream berbahan rempah-rempah. "ini kelompok inovatif karena membuat ice cream yang memanfaatkan jahe sebagai campuran dan dibuat sendiri," ungkapnya ketika mengumumkan juara kelompok usaha terunik.

Salah satu pengunjung stand ini juga mengutarakan hal yang sama, mmenurutnya produk yang dihasilkan unik karena terbuat dari jahe. "Unikki, barupi ada kudapat ice cream jahe," ungkap Ariska, salah satu pengunjung sekaligus pelanggan C'Forest.

Nardi pemilik usaha mengungkapkan rahasia dan alasan dibalik terpilihnya C'Forest sebagai usaha terunik. Ice yang dibuat sendiri dengan menjadikan jahe sebagai cita rasanya merupakan alasan utama usaha ini disebut kreatif dan unik. "Alasannya itu karena kami menjadikan jahe sebagai cita rasanya selain itu kami sendiri yang membuatnya".

Nardi mengungkapkan rasa syukurnya karena C'Forest mendapat sambutan hangat dikalangan dosen-dosen bahkan dekan F.Psi UNM. "Waktu  dosen-dosen datang disini nabilangi semua enak ice cream nya barupi na dapat ice cream rasa begini, pak dekan juga na suka makanki ice creamnya," ungkapnya. (NH)