Demo menghias Cupcakes untuk anak-anak di lobi Gedung BB Fakultass Psikologi UNM (27/05)

Jum’at (05/27), kegiatan Expo yang dilaksanakan oleh mahasiswa kewirausahaan dimeriahkan oleh demo menghias cupcakes untuk anak–anak. Kegiatan ini berlangsung di lobi gedung BB Fakultas Psikologi UNM dengan Damayanti Ratnasari, owner Dama Bakery sebagai pengajar.

Ismarli Muis selaku penanggung jawab acara mengungkapkan terdapat 3 karakter seorang entrepreneur yang dapat dilatih sejak anak-anak, yaitu kemampuan inovasi, berani mengambil resiko, dan berani memamfaatkan peluang. kegiatan demo menghias cupcakes diadakan dengan maksud membangun karakter entrepreneur atau jiwa usaha sejak dini pada anak.

“karakternya bisa dilatih maka diadakan kegiatan demo menghias cupcakes untuk membangun karakter entrepreneur atau jiwa usaha sejak dini pada anak,” ungkap Ismarli Muis yang juga merupakan dosen Kewirausahaan.

 Lukman Najamuudin sebagai orang tua peserta menyarankan acara untuk anak seperti ini sebaiknya rutin dilaksanakan karena bisa membangun kreativitas dan jiwa wirausaha anak. “Akan lebih baik kalau kegiatan untuk anak-anak seperti ini rutin dilaksanakan. Setidaknya seminggu sekali untuk membangun kreativitas dan jiwa wirausaha anak,” ungkapnya. (SA/BPJ)