Empat mahasiswa Fakultas Psikologi (F.Psi) Universitas Negeri Makassar (UNM) beradu untuk meraih predikat Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) 2016 tingkat Fakultas di ruang senat lantai dua gedung BM.

Sebagai bagian dari proses seleksi, ke empat mahasiswa tersebut diminta untuk mempresentasikan karya tulis mereka dihadapan juri menggunakan bahasa inggris. Selain karya tulis tersebut, deretan prestasi selama tiga tahun terakhir yang dibuktikan dengan sertifikat turut menjadi penilaian penting dalam seleksi yang digelar (04/05).

 “Hari ini penilaiannya adalah kemampuan bahasa inggris dalam bentuk presentasi karya tulis yang telah dibuat tapi itu belum semuanya, masih ada deretan prestasi selama tiga tahun terakhir yang juga menjadi penilaian,” ungkap Sappewali selaku pelaksana kegiatan ini.

Ke empat mahasiswa tersebut adalah Tarmizi Thalib mahasiswa angkatan 2013, Sri Dian Fitriani mahasiswi angkatan 2013, Nurul Fitroh Mahasiwi angkatan 2013 dan Muh. Hadiyat Jafar mahasiswa angkatan 2012.

Sappewali selaku panitia pelaksana menyampaikan bahwa pengumuman Mawapres akan diumumkan esok hari (05/05) dilaman resmi Psikologi dan LPM Psikogenesis. ”Kemungkinan besar pengumuman akan disampaikan besok di web nya Psikologi sama LPM Psikogenesis,”

Hasil dari Mawapres nantinya akan mewakili Fakultas untuk beradu memperebutkan status Mawapres tingkat Fakultas. (AWZ)