Usai Psikologi sehat mahasiswa bersihkan lingkungan kampus (20/05)

Menjelang visitasi  (27-29/05) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), Dekan FPsi UNM melalui Pembantu Dekan III, Muh. Ahkam, menghimbau kepada seluruh civitas akademika FPsi UNM untuk turut aktif dalam program bersih-bersih lingkungan kampus (Reselika) di sekitaran kampus FPsi UNM (20/05).

Muhammad Jufri selaku Dekan FPsi UNM mengatakan  bahwa pada hari jumat tidak diperadakan perkuliahan karena dikhususkan untuk program Reselika ini agar kampus FPsi UNM semakin terasa menyejukkan serta suasana emosi lebih tenang karena lingkungan bersahabat. "Tiap jumat kita khususkan untuk program mahasiswa dan bersih-bersih lingkungan kampus (reselika)," tuturnya.

Tidak hanya mahasiswa, himbauan tersebut juga ditujukan kepada seluruh pegawai dan dosen agar turut berpartisipasi dalam program Reselika.

"Pembersihan mulai hari ini dan puncaknya hari minggu, harapannya banyak yang hadir," ungkapnya.

Pelaksanaan kerja bakti tiap hari jumat sebelum dan sesudah program Psikologi Sehat telah rutin dilaksanakan di FPsi UNM, adapun ama Reselika baru dideklarasikan setelah Psikologi Sehat (20/05) tadi. (NH)