Kuliah Umum yang berlangsung di gedung BM 101 FPsi UNM
Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghadirkan Head of Marketing PT. Semen Bosowa Maros pada kuliah umum bertemakan "Pengaruh Trend Komunikasi Marketing Terhadap Pola Konsumsi" di ruang BM101, (10/05).

Febby Triady selaku Head of Marketing PT. Semen Bosowa Maros menyampaikan bahwa untuk membuat konsumen terikat pada Brand yang kita miliki maka perlu dilakukan pencarian informasi sebanyak-banyaknya dari konsumen yang akan menjadi target.

"Dalam proses apapun ketika ingin memperoleh reward yang besar, yang paling terpenting adalah kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya dari target pasar agar mempermudah munculnya engagement terhadap Brand yang kita miliki," ungkapnya.

Asniar Khumas selaku Pembantu Dekan bidang Akademik mengharapkan agar mahasiswa yang mengikuti kuliah umum dapat memerhatikan dengan baik materi yang disampaikan untuk mendapatkan manfaat setelah menjadi alumni. "Saya harap kita bisa menangkap sari yang sangat penting untuk jadi bekal ilmu bagi kita setelah lulus di Psikologi," harap Ketua Himpsi Wilayah Timur ini.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Program Studi Psikologi, Dosen Pengampu Mata Kuliah Kewirausahaan, dan Mahasiswa yang memrogramkan mata kuliah Psikologi Konsumen dan Kewirausahaan. (AWZ)