Dokumentasi usai kegiatan berlangsung

Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) wilayah 6 yang tergabung dari 6 kampus yaitu Universitas Negeri Makassar (UNM), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Indonesia Timur (UIT), Universitas Bosowa (UNIBOS), Universitas Negeri Manado (UNIMA) dan UKIP Manado melakukan kunjungan ke Fakultas Psikologi UNM sebagai rangkaian dari kegiatan ILMPI Goes to Campus (IGC). Kegiatan ini berlangsung di ruang BM 107, pada Selasa, (10/05).

ILMPI wilayah 6 hingga saat ini telah mengadakan IGC di dua kampus yaitu UNHAS dan UNM dan berencana menyelesaikan agenda IGC di bulan mei. “Saat ini baru ada 2 kampus yang telah dikunjungi, UNHAS pada minggu lalu dan UNM tadi sore. Rencana semua kampus yang tergabung di ILMPI wilayah 6 telah dikunjungi di bulan lima,” ungkap ketua ILMPI wilayah 6, Muhammad Amri.

Tujuan dari kegiatan IGC adalah untuk memperkenalkan ILMPI dan mengajak mahasiswa psikologi untuk senantiasa ikut terlibat dalam kegiatan-kegiatan ILMPI. “Tujuannya itu untuk memperkenalkan kalau ILMPI itu ada, pada mahasiswa baru psikologi dan mahasiswa yang mungkin belum mengenal ILMPI, sekaligus juga mengajak mahasiswa psikologi untuk terlibat dalam kegiatannya ILMPI,” tutur mahasiswa UNHAS angkatan 2013 ini.

Amri berharap bahwa kedepannya mahasiswa psikologi aktif dalam kegiatan-kegiatan ILMPI dan mahasiswa khususnya angkatan 2014 dan 2015 dapat melanjutkan kepengurusan ILMPI sebagai satu-satunya organisasi mahasiswa Psikologi terbesar di Indonesia. “Harapannya sih semoga mahasiswa psikologi aktif dalam kegiatan ILMPI dan mahasiswa angkatan 2014 dan 2015 bisa menjadi pengurus kedepannya karena ILMPI merupakan salah satu organsisasi mahasiswa psikologi terbesar di Indonesia,” ungkapnya. (NL)