Angota baru LPM Penalaran berfoto bersama di taman taman Prasejarah, Sumpang Bita Kab. Pangkep.


Minggu (15/05), LPM Penalaran kukuhkan 61 anggota baru angkatan XIX di taman Prasejarah, Sumpang Bita Kab. Pangkep. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh elemen LPM Penalaran UNM, baik anggota, pengurus maupun alumni LPM Penalaran. 

Pengukuhan yang dilakukan dipimpin langsung oleh ketua umum LPM Penalaran, Mukhbi Dwi Putra M Kato. Para anggota baru melakukan sumpah setia kepada LPM Penalaran sehingga telah memiliki hak dan kewajiban sebagai anggota LPM penalaran. Pada saat itu juga mereka tela mendapatkan NRA (Nomer Registrasi Anggota) dan kartu anggota yang menandakan sah nya mereka sebagai anggota baru LPM Penalaran.
 
Pengukuhan ini dirangkaikan dengan kegiatan sebelumnya yaitu Orientasi Manajemen Keorganisasian (OMK) yang dilaksanakan pada  13-14 Mei 2016 yang berisi tentang pembekalan mengenai keorganisasian oelh alumni Penalaran. Selain itu mereka juga diajak bermain outbond  dengan tujuan agar persaudaraan sesame anggota baru dapat lebih erat.

Alumni LPM Penalaran berpesan agar dapat menjaga komitmen sebab berorgnisasi tidaklah mudah tanpa koomitmen. Selain itu Pria yang kerap disapa Iqbal ini memberikan suntikan semangat kepada anggota baru agar tetap memilika rasa saling memilliki. bahwa “Tidak ada kata aku dalam suatu
organisasi, yang ada hanya kata kami,” ungkapnya.

Rilis berita :Fonni Yusdian (Pubdok PMP-OMK XIX LPM Penalaran UNM).