PDIII Turun Langsung Membersihkan Lingkungan Kampus (20/05)

Turun langsungnya Pembantu Dekan bidang Kemahasiswaan (PDIII) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk membersihkan area sekitaran kampus FPsi UNM menjadi stimulus positif bagi mahasiswa agar lebih perduli terhadap kebersihan lingkungan.

Ketua Umum Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (Marabunta) mengapresiasi positif turun langsungnya penanggungjawab kemahasiswaan ini, menurutnya kegiatan yang dilakukan oleh PDIII mampu memberikan semangat dan motivasi tersendiri bagi mahasiswa dalam bekerja serta mampu menjadi contoh bagi pemegang jabatan lain.

"Tadi PD III kerjanya sampai sampai selesai tidak sebentar, bagus juga kita kerja sepenuh hati karna didukung oleh orang besar seperti Dekan dan PD III," ungkap pria yang kerap dikenal dengan sebutan Rotan ini.

M. Ahkam selaku PDIII FPsi UNM mengungkapkan walaupun FPsi memiliki petugas kebersihan, tapi tugas pokok mereka hanya bekerja di dalam ruangan sehingga pihak lain harus turut berperan dalam kebersihan. "Banyak hal yang bisa dilakukan, semacam kebersihan  kampus," ungkap alumni Universitas Gadjah Mada ini.

PDIII FPsi UNM pun turut memberikan himbauan bagi seluruh civitas akademika untuk turut hadir (20-22/05) menyukseskan program Reselika yang digodok Dekan FPsi UNM. (AY)



Baca juga Fakultas Psikologi UNM Galakkan Program Reselika 
http://www.psikogenesis.com/2016/05/fakultas-psikologi-unm-galakkan-program.html