Dekan Fakultas Psikologi sedang melaksanakan Psikologi Sehat bersama 14 perwakilan Universitas di Indonesia (20/05)

Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) hadirkan peserta Pekan Keilmuan Nasional (PIN) yang merupakan perwakilan 14 universitas di Indonesia untuk menyemarakkan kegiatan rutin Psikologi Sehat yang dipelopori Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport, (20/05) di Taman Sulapa Appa.

Muhammad Jufri selaku Dekan FPsi UNM mengungkapkan Psikologi Sehat hari ini berbeda dengan biasanya dan rasa terima kasih atas partisipasi peserta. "Psikologi Sehat hari ini spesial karena dihadiri perwakilan 14 universitas di Indonesia," ungkapnya usai pelaksanaan Psikologi Sehat.

Puput Noviawati, salah satu mahasiswi asal Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengaku antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan, pasalnya Dekan FPsi UNM turut bergabung bersama dan berbaur dengan mahasiswa. "Tadi keren banget, soalnya dekannya ikut senam trus tadi juga banyak mahasiwa yang minta nambah lagi, oh ia dekannya juga unyu.” ungkap mahasiwi angkatan 2013 ini.

Adapun universitas yang tergabung dalam kegiatan ini yaitu UniversitaUIN Raden Patah, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Padjajaran, Universitas Islam Sultan Agung, UIN Syarif Hidayatullah, UIN Sunan Gungung Jati Bandung, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Mercu Buana Jakarta, Universitas Negeri Semarang, UIN Makassar, Universitas Airlangga, Universitas Negeri Makassar, Universitas Sebelas Maret, dan Universitas Jember. (AWZ)