Kementrian Pengembangan Potensi Mahasiswa (Kemenpensi) Badan Eksekutif Mahasiswa BEM Kema FPsi UNM koordinatori jadwal piket untuk lorong lembaga kemahasiswaan (LK). Jadwal piket ini ditentukan sejak rabu (27/4) yang disesuaikan dengan waktu luang masing – masing lembaga kemahasiswaan. Kemudian dilaksanakan sejak kamis (28/4). 

Kegiatan piket yang kemudian dikoordinatori oleh Kemenpensi ini awalnya merupakan inisiatif teman–teman LK karena teguran dari pihak fakultas terkait kebersihannya. Kegiatan ini juga merupakan titik awal untuk memupuk kesadaran masyarakat psikologi terhadap kebersihan lingkungan, “sebenarnya sadar masyarakat psikologi, tapi belumpi ada yang memulai begitu,” ungkap Muammar Zulham MIftah, Mentri dari Kementrian Pengembangan Potensi Mahasiswa (Kemenpensi) BEM Kema FPsi UNM.

Lebih lanjut ia berharap bahwa melalui kegiatan piket ini Kema FPsi UNM dapat saling mendekatkan diri dan juga dapat membantu Fakultas dalam meningkatkan akreditasi disamping menjaga kebersihan lingkungan. “Kita kan Kema jadi selain membersihkan kita saling mendekatkan dan kita dapat membantu fakultas untuk akreditasi,” harap pria yang kerap disapa Suju ini. (SA)