Motor yang hilang di parkiran FPsi UNM (Sumber: Facebook Ronny)
Pencurian motor yang kerap terjadi di Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali terjadi, (22/06). Kali ini salah satu alumni FPsi menjadi korban kehilangan kendaraan bermotor setelah memarkirkannya di parkiran sebelah kiri FPsi.

Ashar Ramadhana selaku korban kecurian menyadari kehilangan motor pada jam 1 siang dan menceritakan kejadian yang menimpanya. Berawal saat dirinya tiba di kampus pukul 10.45 untuk bertemu temannya dan memarkirkan motor di area sebelah kiri parkiran fakultas. "Tujuan saya ke kampus bertemu Saudara Maman dan Kakanda Icha dan motor diparkir di area kiri parkiran," terang angkatan 2010 FPsi UNM ini.

Lebih lanjut, pria asal Bone ini menceritakan bahwa beberapa menit berselang ketika hendak keluar fotocopy, dirinya memutuskan untuk berjalan kaki. Namun setelah menemui temannya tersebut, ia kembali hendak mem-print sekaligus fotocopy dan memutuskan mengendarai motornya. "Karena lokasinya jauh, diputuskan untuk naik motor dan saat itulah saya mulai mencari keberadaan motor saya, ungkap pria yang kerap disapa Ashar ini.

Saat dimintai keterangan, pihak keamanan FPsi UNM menolak untuk memberikan keterangan terkait pencurian motor yang terjadi. "Jangan mi tanya-tanyaka, saya juga baru kehilangan," ungkapnya.

Motor yang hilang yakni Mio J berwarna merah-hitam dengan nomer polisi (no.pol) DW 6832 AI, nomer rangka MH354P20FEJ087528, dan nomer mesin 54P-108746. Bagi yang memiliki informasi terkait keberadaannya diharapkan menghubungi 082188350188 a.n Ashar Ramadhana. (ARM)