Sumber: Dok. LPM Psikogenesis
Minggu (17/07), Musyawarah Besar VII BKM Psysport Kema F.Psi UNM yang diselenggarakan selama dua hari (16-17/07) di Aula KNPI Jl. A.P. Pettarani menetapkan saudara Lukman sebagai ketua umum terpilih BKM Psysport Kema F.Psi UNM periode 2016-2017.

Sebelumnya terdapat dua kandidat calon ketua umum BKM Psysport, yakni Gunardi Azikin dan Lukman. Pemilihan yang dilakukan secara musyawarah ini, melibatkan seluruh anggota BKM Psysport Kema F.Psi UNM yang hadir pada saat Mubes dan calon anggota yang telah melulusi training camp, pengaderan BKM Psysport Kema F.Psi UNM. 

Herman Malik selaku Ketua Umum periode sebelumnya menjelaskan keputusan musyawarah memilih Lukman karena dianggap lebih berpengalaman. "Ada dua poin, pertama karena Lukman telah berpengalaman menjadi pengurus selama dua periode dan poin kedua karena Lukman merupakan atlit sekaligus pengurus BKM Psysport dan ia dapat melaksanakannya dengan baik," jelas pria yang kerap disapa Herman ini.

Sebagai Ketua Umum terpilih dalam pemaparan Visi-Misi, Lukman berharap pengurus BKM Psysport Kema F. Psi UNM dapat menjaga solidaritas, bertanggung jawab terhadap proker dan memperbaiki koordinasi antar pengurus LK di F. Psi. UNM. "Harapan saya adalah menjadikan Psysport organisasi dengan solidaritas yang kuat, menumbuhkan rasa tanggung jawab pada pengurus BKM Psysport agar lebih baik untuk kedepannya. Baik bertanggung jawab terhadap proker-proker BKM Psysport ataupun menjaga nama baik BKM Psysport, memperbaiki kerjasama dan komunikasi sesama LK yang ada di Fakultas Psikologi," terangnya. (SA)