Pamflet Kegiatan ISC FSI FPsi UNM
Sumber: FB FSI FPsi UNM
Islamic Student Camp (ISC) dari Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi UNM (F.Psi UNM) yang semula akan digelar pekan ini (23-25/09) di Mesjid Muhammad Cheng Hoo Jl. Danau Tanjung Bunga terpaksa diundur. Pengunduran pelaksanaan ISC ini terkait dengan kegiatan dari Fakultas, yakni Workshop Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM).

Muhammad Khidir Arfang selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa workshop PKM yang diadakan oleh Fakultas bertabrakan dengan kegiatan ISC. Sebelumnya, panitia sudah berkoordinasi dengan Pembantu Dekan (PD) III, namun panitia mengalah karena tidak berhak untuk menolak permintaan dari Fakultas. “Karena ada agenda dari fakultas mau adakan workshop PKM, tapi waktunya bertabrakan dengan ISC pas hari itu juga jadi kita tidak bisa menolak,” ungkapnya.

Meskipun terpaksa diundur, namun mahasiswa yang kerap disapa Khidir ini mengharapkan agar ISC dapat berjalan dengan lancar, semua kendala dapat terselesaikan, dan materi yang didapatkan oleh dapat direalisasikan. "Semoga semua lancar dan materi yang diajarkan yaitu berdakwa dengan cara yang lebih baik terealisasi,” jelasnya.

Panitia ISC telah menetapkan kembali waktu pelaksanaan ISC dimajukan satu minggu dari rencana awal, yaitu pada hari Jumat- Minggu (30/09-02/10) dan peserta yang mendominasi berasal dari Mahasiswa Baru (Maba) 2016 FPsi UNM. (FFS)