Spanduk Workshop PKM 2016 FPsi UNM
Sumber: Dok. FPsi UNM

Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menyelenggarakan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Workshop PKM ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu, (24-25/09) dan menjadi anjuran untuk diikuti oleh seluruh mahasiswa F.Psi UNM dan mahasiswa angkatan 2016 pada khususnya.

Pihak Fakultas sendiri berharap besar bahwa Workshop PKM ini akan menjadi tahap pembekalan dan keterampilan bagi mahasiswa dalam menuliskan PKM terlebih kepada mahasiswa baru yang belum pernah sebelumnya mengikuti ataupun membuat PKM. 

"Bukan hanya menuliskan PKM yang diharapkan dari mahasiswa, tapi akan ada penulisan PKM yang berkualitas sehingga kita bisa bersaing dan biayai," ujar Ahmad Razak selaku Pembantu Dekan (PD) III Bidang Kemahasiswaan F.Psi UNM ini.

Lebih lanjut, Ketua Asosiasi Psikologi Islam Wilayah Timur ini menyatakan bahwa pembimbing dari pihak dosen akan diperketat dengan pemberian SK agar lebih jelas tanggung jawab yang diberikan kepada setiap dosen. Dalam spanduk kegiatan yang terpasang di depan Gedung BB FPsi UNM ini, pihak Fakultas menargetkan seratus PKM yang nantinya dapat dikirim oleh mahasiswa FPsi UNM. (RA)