Ahmad Razak selaku PD III dalam Penutupan Real 2016, (18/09)
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Minggu, (18/09), Orientasi Kemahasiswaan dan Kelembagaan (Real) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup di ruang BM 101 FPsi UNM. Apresiasi diberikan pihak fakultas kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) atas sukses terselenggaranya kegiatan ini.

Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Ahmad Razak mengapresiasi Real karena berhasil diselenggarakan dengan sangat baik. Setiap kegiatan yang akan dilakukan pun selalu dikomunikasikan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "BEM berhasil menyetir kegiatan ini dengan sangat baik dan selalu ada komunikasi," terangnya.

Lebih lanjut, Ketua Asosiasi Psikologi Islam Wilayah Timur ini berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat membangun sinergitas antar sesama civitas FPsi UNM dan tetap menerapkan kedisiplinan. "Jadi 2016 sebagai adik bungsu, sekarang ini harus bersinergi dengan seluruh civitas akademika," harapnya.

Penutupan Real 2016 dirangkaikan dengan ceremonial pemasangan almamater secara simbolis oleh PD III kepada Fadel Muhammad dan Isnawati selaku Bapak dan Ibu Suku yang mewakili angkatan 2016. (ALF)