Technical Meeting ISC oleh BKM FSI FPsi UNM
Sumber: Dok. BKM FSI FPsi UNM

Islamic Student Camp (ISC) yang merupakan program kerja dari Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan dilaksanakan di Sekolah Alam Insan Kamil Gowa yang berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 30 September sampai 2 Oktober.

Andi Muhammad Fikran selaku Panitia ISC mengungkapkan bahwa konsep ISC tahun ini tidak akan sama dengan tahun sebelumnya, ISC lebih banyak melakukan kegiatan outbound karena berdasarkan evaluasi dari ISC sebelumnya, maka kali ini dibuat lebih fun. "Kalau masalah konsepnya sendiri kita lebih banyak ke outbound karena mengingat hasil dari evaluasi ISC sebelumnya, makanya ISC kali ini lebih mengarah ke fun," ungkap mahasiswa angkatan 2015 ini.
Mahasiswa yang kerap disapa Fikran ini juga menambahkan panitia akan memasukkan roleplay dalam setiap materi agar peserta dapat menerima materi lebih baik.

Muh. Khidir Arfang selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa persiapan ISC telah rampung 95%." Alhamdulillah persiapan sudah matang sekarang sudah mencapai 95 % masalah persuratan juga sudah disebarluaskan," ungkapnya. (ISN)