Laga perdana futsal 2nd Annual Psychology Summit,
dimenangkan oleh UNM 4-2 Binus, (22/09)
Sumber: Dok. BKM Psysport

Kamis (22/09), Tim Futsal Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport mengawali pertandingan futsal babak penyisihan “2nd Annual Psychology Summit” dengan sempurna. Psysport berhasil mengalahkan lawannya dengan skor akhir 4-2 dari Universitas Bina Nusantara (Binus) di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta. 

Meski di babak awal performa tim belum begitu optimal karena masih menyesuaikan dengan kondisi lapangan, namun hal itu dapat  diatasi dengan membaiknya koordinasi dari tiap pemain pada babak kedua hingga menit akhir.

Herman Malik selaku Kapten tim futsal Psysport mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari semangat tim yang luar biasa, serta official tim yang terus memompa semangat seluruh pemain.

“Semangat tim yang luar biasa, juga official tim yang terus memompa semangat seluruh pemain, terutama coach Aas yang terus memantau perkembangan permainan dari Makassar via telepon, serta asisten pelatih yang terus mendampingi kami,” ungkap pria asal Polewali ini

Raihan empat gol tim Psysport dalam pertandingan tersebut lahir dari sepakan M. Apriansyah, Ibnu Rajab, Rifai, dan Herman Malik.

Kemenangan yang telah diraih tersebut menjadi langkah awal untuk mendongkrak semangat tim untuk pertandingan berikutnya menghadapi Universitas Padjajaran pada Sabtu (24/09). (FFS)