Sumber: Dok. BKM Psysport
Senin, (26/09) perjuangan Psysport pada kompetisi futsal “2nd Annual Psychology Summit”  di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan masih berlanjut. Psysport berhasil lolos ke babak perdelapan final setelah menaklukkan Universitas Pancasila dengan skor akhir 4-3.

Sebelumnya, Tim Futsal Psysport menaklukkan Universitas Bina Nusantara (Binus) pada laga perdana, Kamis (22/09) dengan skor  4-2. Kemenangan itu mengantarkan Tim Futsal Psysport masuk ke babak 16 besar dan kembali mengungguli tim Universitas Padjajaran (Unpad) dengan skor akhir 4-2.

Herman Malik selaku Kapten Tim Futsal Psysport mengakui bahwa timnya mampu melangkah hingga tahap ini karena dukungan dari masyarakat psikologi serta kerja sama tim yang sangat baik.

"Kekompakan dan semangat tim yang terus terjaga membuat kami semua bisa sampai pada tahap ini, juga doa dan dukungan dari seluruh masyarakat psikologi," ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2012 ini menjelaskan bahwa Tim Futsal Psysport masih menunggu jadwal selanjutnya untuk pertandingan perempat final.

“Sepertinya kita akan lawan UNJ (baca: Universitas Negeri Jakarta, sementara ini masih tunggu info dari LO (baca: Liasion Organizer)nya kami di sini,” jelasnya.

Hasil yang dicapai pada tahun ini memperbaiki catatan prestasi Psysport di kompetesi tahun 2013 bernama Piastro. Pada saat itu Psysport hanya mampu bertahan hingga babak perdelapan final.


Laki-laki yang akrab disapa Herman ini berharap agar timnya mampu meraih juara pada kompetisi futsal “2nd Anuual Psychology Summit” “Harapan kami bisa menembus babak final dan menjadi juara, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target juara,” ungkapnya. (ALF)