Launching Psydea oleh Dekan FPsi UNM, Muh. Jufri di Taman Sulapa Appa, (04/11).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu, (05/11) - Event Nasional Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), Psychology Idea (Psydea) akan kembali digelar. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Psydea 2017 mengadakan Pre-Event (04/11) sebagai launching kegiatan. Konsep yang ditawarkan tahun ini yaitu kembali ke masa lalu. 

Novadri Prasetio selaku Ketua Panitia Psydea 2017 mengatakan bahwa tujuan diadakan pre-event ini adalah untuk launching kegiatan Psydea 2017 dengan membawa masyarakat kembali ke masa kanak-kanak. "Sesuai tema, kita mau buat flashback orang-orang ke masa anak-anak lewat permainan tradisional," ujar pria yang akrab disapa Tio.

Yulia Citra, salah satu mahasiswi FPsi UNM angkatan 2015 mengaku kegiatan Pre-Event Psydea 2017 yang dilaksanakan atas kerjasama seluruh komponen lembaga kemahasiswaan (LK) ini kreatif dan menyenangkan. "Kreatif ki karena beda dengan kegiatan-kegiatan lain dan na bantu ki BKM-BKM yang na ajak kerja sama," ujar gadis yang akrab disapa Cite ini.

Kegiatan dengan tagline "#TabeKeepOurChild" ini juga dirangkaikan dengan open recruitment (oprec) kepanitiaan Psydea 2017 yang diadakan melalui pengisian formulir langsung maupun online sejak Selasa, (08/11) dan dilanjutkan wawancara pada Rabu, (09/11). Hasilnya akan diumumkan pada Jumat, (11/11) nanti. (SFR)

Posting Komentar